forum alumni

Assalamuálaikum wr.wb.

Sejak berdirinya hingga sekarang SMA Muhammadiyah Pringsewu, telah meluluskan dengan jumlah cukup banyak dan tersebar di berbagai daerah, sehingga rasanya kami mengalami kesulitan untuk bisa tetap saling berkomunikasi.

Oleh karena itu, dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni, maka kami siapkan media ini.
Silakan para Alumni untuk berbagi cerita, pengalaman dan kangen-kangenan di Forum Alumni ini…

Kehadiran Anda di Forum ini benar-benar sangat berarti bagi kita semua..


Link Terkait Hasil Karya dan Ide Alumni

di Web/Blog
Forum Alumni SMA Muh. 1 Pringsewu   Admin Muhammad Ulfi Aulia


di Facebook
1. Group Alumni SMA Muhammadiyah 1 Pringsewu Pendiri Toni Aprianto
2. Group alumni SMAMSA Pringsewu Pendiri Ferizal Az


63 Tanggapan

  1. Ass.wr.wb saya bersyukur kehadlirat Alloh swt karena alumni telah membentuka ikatan mudah mudahan dapat menjadi salah satu steak holder bagi lembaga yang pada akhirnya dapat menjadi salah satu faktor yang ikut mengembangkan dan memajukan sekolah wass

  2. Assalamua’Aleikum Wr.Wb

    blogGer’a di ramE’in lagi duonkkkk….!!!!

    massage to all my teacers:
    Minta do’anya ya moga_moga rara dkk lulus UN 2009. AmiEnnnnnn……….

    Wassalamu’alaikum

  3. Assalamua’Aleikum Wr.Wb

    blogGer’a di ramE’in lagi duonkkkk….!!!!

    massage to all my teacers:
    Minta do’anya ya moga_moga rara dkk lulus UN 2009. AmiEnnnnnn……….

    Wassalamu’alaikum Wr.Wb

  4. ASS….
    GIMANA KABAR IBU DAN BAPAK GURU SEMUANYA?
    SEMOGA SMA KITA YANG TERCINTA INI AKAN LEBIH MAJU DAN DAPAT MELAHIRKAN GENERASI-GENERASI YANG BERKUALITAS BAIK SECARA SPRITUAL MAUPUN ITELEKTUAL.

  5. SAYA ALUMNI SMA MUHAMMADIYAH TAHUN AJARAN 2008.

  6. Assalamu’alaikum WR WB.
    Alhamdulillah bisa bersilaturohim kembali dengan Almamater tercinta..
    Mudah-mudahan Silaturohim kita tetap Kuat.
    Bagi Adik-adikku yang masih duduk di kelas X, XI dan XII Ayo Tunjukkan sekolah Kita mampu Bersaing Dengan Sekolah Negeri..
    We Support You..
    bagi Sahabat-sahabat Alumni Tahun 2003, Ayo kita sambung lagi Silaturohimnya..
    Salam Kangen Buat Bapak & Ibu Guru semua..
    Wassalamu’alaikum WR WB.
    By. Hilman Istadi / Alumni 2003.

  7. Assalamualaikum wrwb
    Alhamdulillah bisa bersilaturrahmi dengan alumni sma muhammadiyah . Buat teman-teman alumni 91 dan adik-adik alumni semoga tali silaturahmi kita semakin terjalin dengan baik . Amin. Buat anak-anak sma muhammadiyah tingkatkan belajar dan jaga ahlakul karimah.

  8. Assalamualaikum wr.wb…

    puji sukur kehadirat Allah SWT..
    kita masih diberi umur yang panjang sehingga kita bisa berkumpul di forum ini..:D😀

    bgmana kbarnya bapak & ibu guru semua ….???? baek2 j kn…???

    wasalamualaikim wr,wb

  9. assalamualaikum wr.wb..

    wasalamualaikum salam.wr.wb

    binun ne jd ga ngasih comment…heheheheheeheh😀😀😀

  10. bagi temen2 di tunggu ya d alamat
    http://www.facebook.com/group.php?gid=212104430084&ref=mf

  11. oiya lupa….??

    kalau teman- teman yang suka di dunia maya / chating ga perlu kewant lagi karna ad aplikasi chating untuk hp …
    free download di..

    http://toniaprianto.wordpress.com

    klw ga tw cara makenya bisa langsung konfirmasi dengan saya…
    numpang promosi ni ya pak y…???? hehehehehehh

    • iya..jgn lupa komisinya ya…? wach.. ternyata keren juga Blognya. Terus berkarya dan SEMANGAT..

  12. gua udh gbung FB group

  13. thanks ya pak ats suportnya….:D

    kapan ya bisa kumpul2 lg di SMA..???

  14. wah seneng bisa kumpul kumpul ma alumni di forum alumni ini..

    sehingga silahturahminya bisa berjalan lagi..gak putus..

    semangat…..

  15. assalamu’alaikum wr.wb

    alhamdulillah segala kemajuan kini tercapai d’SMA MUHAMMADIYA ! PRINGSEWU yg amat q cintai.
    mari kita manfaatkan kemajuan teknologi dgn sebaik-baiknya.

    NICE BLOG.
    Sukses selalu untuk sekolahku tercinta.

    “Nun waLqaLami wama yasturuun”

    wassalamu’alaikum wr.wb.

  16. Assalamualaikum wr wb.
    Ni Arifin Ahmad (Cing-Cing) lulusan 2006
    Kaefa khaluk wahai para pahlawan tanpa tanda jasaku??? Bapak n Ibu guruku tercinta… jasamu tiada tara…
    Btw tambahin album foto-foto n lengkapin infonya ya pak?
    salam buat smuany…

    • iya.. bntar lg, ni sudah banyak album-album yg siap di upload..

      • Assalamualaikumwrwb… pak kapan ni mau reonian dah lama ga ada reoni akbar?? udah lama ga ketemu ma temen2 pengen silatuhrahmi ma temen2 minimal lebaran tahun ini lah… usahakan ya pak…
        syukron sebelumnya…

        ==> Acara reuni itu direncanakan dan dilaksanakan oleh alumni.. Jadi silakan saja ngajak kwn tuk berembug dulu.. bentuk panitia.. baru program dilaksanakan.. Oke.. kami tunggu.

  17. Temen temen bisa kirim or berbagi kabar denganku di alamat arandesbaah@yahoo.com

  18. asslammualaikum

    apa kabar bapak dan ibu guru Q…..

    saya Dimas Triananto angkatan 2006…

    saya baru tau loh pak kalo SMA Muhamaadiyah uda pnya blog………..tapi keren kok pak……

    sukses buat SMA Muhammdiyah……

    wasslamualikum………..

    • Makasih.. Dimas aktivitasnya skrg dimn..? Gmn kbr Dimas Triananti nya..?

    • Aww. dimas gmana kabrnya ni??? gmana kulny? dah kelar lum? salam buat ati yo…

    • saya sekarang di Akper tapi bentar lagi luluz pak…….

      klo dimas triananti di akbid bentar lagi lulus juga…….

      tapi insAalah kami mau melanjutkan kul lagi……..

      doain ya pak…….

      oh ya pak………saya mau liat dong foto-foto angkatan kami……….ada ga pak
      makasih pak….

  19. Assalamu’alaikum…

    Sungguh kebahagiaan tersendiri bagi saya, hampir 4 tahun lamanya aku tidak bisa berkomunikasi dengan sekolah tercinta yang telah memberikan ilmu pengetahuan yang berharga khususnya kepada bapak dan ibu guru yang telah memberikan jasa-jasamu. Alhamdulilah, atas jasa-jasamu aku bisa meraih citai-citaku…

    Salam kangen buat semua teman-temanku…

  20. kpan ya d SMA ad buka bersama..

  21. pak kpan2 bleh ngenet gratis g ne di skul…heheheh
    lok pas ad tugas j…:)🙂

  22. Assalamu’alaikum…senang skali bisa gabung di forum alumni neeh…..pak foto2 perpisahan thn 2006 msh da nggak??

    • Masih… tunggu ya, disusun n dipilih-pilih dulu…

      • asslamu’alaikum…..
        bapak n ibu gmna kabarnya smua pak…
        trs gmna radio rbkd nya…
        salam ya pak bwt bapak ibu smua…

        >>>>> Alhamdulillah smua baik2 saja… RBKD tetap mengudara setiap hari, pagi yg siaran klas X, siang-sore klas XI & XII..

    • Assalamualaikumwrwb…
      gmana kulnya pak? kapan wisuda???

  23. ass… wah muhi mulai berubah ni……….

  24. pak gmn sma jg guru2 sekarang,,,,,,,,,,,

  25. Ayo dunk diisi forumnya yg dah aq buat…
    Di publikasikan di Radio ya pak..
    Ntr kalo anggotanya dah banyak saya rapiin itu forum..

  26. ne alumni 05 mo ti2p coretan.

    kangen ne…………?

    alna kl dulu nakal banyak kenangan…………….?

    pa lagi ma bu meli rahmawati, alna dulu suka di marahin…..? jd kangen…!

  27. anak ipa2 alumni 2005 is the best……………….!

  28. Kami informasikan kepada Bapak/Ibu Kepala Sekolah SMA/MA, Bapak/Ibu guru dan kawan-kawan SMA/MA kelas 3 atau lulusan tahun 2008. 2009 bahwa Kagama Lampung kembali mengadakan Ujian Masuk Universitas Gadjah Mada di Bandar Lampung, untuk informasi lebih jelasnya dapat dilihat di http://www.um ugm.ac.id.

    terimakasih

    yanto

  29. asalamu’ alaikum….. ahlan wasahlan…..

  30. pak ada informasi beasiswa untuk adk2 di SMA.
    coba bapak kunjungi web ini….

    http://www.kelembagaan.dikti.go.id/index.php/component/content/article/43-berita/388-bidik-misi#_Toc248211027

  31. ass..
    pa kbr smua, saya alumni 97. mhn informasinya jika ada kegiatan alumni.
    sukses bwt temen2 smua, tunjukan kl alumni SMU muhi jg bs sukses dan berprestasi

  32. Akhirnya nie forum alumni SMA 1 Muh Pringsewu saya temukan juga.,….

    Bagi alumni2 ayo kapan kita buat reoni alumni angkatan 2006 ^^

  33. Assalamu’alaikum… semoga dengan adanya forum alumni dapat mempererat ikatan,,,,,

    http://ukmtapaksucipringsewu.blogspot.com

  34. Assalammualaikum.. Pak darminto apa kabar??

  35. asslamualikum wr wb…
    pak masak drum band angkatan pertama gak di masukin sih…kan yg pertama kali terbentuk…
    di uploud pak fotonya pngen liat…
    vidio yg waktu upcra 17 agsts d lpangan kuncup masi ada gag pak..kalok ada mnta y pak..(drum band angkatan pertama)

  36. assamualaikum..wr,wb
    pak kapan nih pak ada reuni besar2an iklanin aja pak di tv,,
    pengen bgd silaturahmi sama smua alumni 2004/2005
    sekalian apld foto2nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: